ssh premium server sgdo edisi 13-01-2017

assalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh...
apa kabar agan-agan semua??pasti baik kan.....yaps selamat datang di blog sederhana saya,di artikel  kali ini saya akan share ssh premium server SGDO fast connect,dan pastinya wuzzz,oh ya sedikit keluhan nih setiap saya update config di group hanya sedikit sedikit sedikit sekali yang ijin dan laporan,padahal yang download ratusan:(,saya harapkan,kalau mau download config saya ijin ya... paling tidak laporan supaya saya tahu dimana kesalahannya dimana di setiap daerah,jadi saya semangat buat upgrade confignya lebih baik lagi.....
okeh sudah cukup curhatnya silahkan COMOT SSH nya dibawah
                                                                             
                                                                         PREMIUM 1
 PREMIUM 2

 PREMIUM 3

 PREMIUM 4

 PREMIUM 5


ITULAH TADI SSH PREMIUM SERVER SGDO SEMOGA BERMANFAT :)
jangan lupa pantengin blog ini ya untuk mendapatkan config unlimited dan ssh premium secara grtatis,
-jangan lupa subscribe channel saya yang berisi lirik lagu barat terbaru DISINI

1 Response to "ssh premium server sgdo edisi 13-01-2017"